Rabu, 01 Mei 2013

Total Overdose




Total Overdose adalah permainan aksi berbasis Mexico di mana Anda, Ram Cruz, dikirim melalui perbatasan untuk mencari tahu siapa yang membunuh ayahmu.

Ini adalah permainan menyenangkan yang dikemas penuh dendam, drama dan tembakan. Total Overdose adalah penembak open-world, sedikit dalam gaya GTA. Anda memiliki misi utama Anda, yang akan melihat Anda berjuang melawan berbagai penjahat, dan Anda juga dapat menjelajahi kota perbatasan Anda berbasis di Los Toros, racking poin sebagai Anda pergi bersama.

Dalam perjuangannya untuk mengetahui identitas pembunuh ayahnya, Ram Cruz bergabung dengan kakaknya, Tommy. Total Overdose menawarkan pilihan senjata untuk melakukan pekerjaan itu, dan karena Anda maju Anda akan mendapatkan lebih banyak dan lebih lengan saat Anda mengambil orang-orang jahat.



Total Overdosis reuses teknik peluru-waktu, yang diciptakan oleh Max Payne seri, tetapi melangkah lebih jauh dan membuatnya bahkan lebih asli dengan penambahan "bergerak khusus". Mungkin membawa Anda sedikit waktu untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan mereka, tapi membuat usaha. Dalam Total Overdose, ini merupakan kasus ekstrem membunuh - atau dibunuh.



download[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar